Daftar Film Keluarga Tahun 2018 (Part 1)

Yang namanya film keluarga tentu yang kisahnya dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari orang tua hingga putra dan putrinya. Jadi bila ada film yang layak ditonton sekeluarga, di akhir pekan segera bawa seluruh anggota keluarga untuk menikmati family time. Jangan lupa membeli pop corn dan minuman dan Anda pun siap untuk bersenang-senang bersama buah hati. Sebagai referensi Anda inilah daftar film keluarga terbaik yang layak ditonton di tahun 2018.

 

Daftar film keluarga terbaik tahun 2018

Inilah rekomendasi film-film keluarga terbaik yang bisa menjadi referensi Anda dan keluarga.

 

Paddington 2

Film ini sesungguhnya adalah sekuel dari film Paddington 1 yang tayang di tahun 2014 lalu. Film ini diadaptasi dari cerita keluarga Inggris – Prancis karya Michael Bond. Tokoh utama kisah ini adalah seekor beruang yang baik hati dan sangat populer sehingga disukai banyak orang kemana pun ia pergi. Akhirnya ia tinggal bersama keluarga Brown di Windsor Gardens dan terlibat dalam berbagai petualangan yang kocak sekaligus seru. Seperti misalnya saat ia berniat untuk membeli hadiah ulang tahun ke-100 yang paling sempurna untuk bibi Lucy. Paddington memutuskan untuk membelikan sebuah buku yang bagus di toko barang antik Mr. Gruber dan demi mendapatkan uang untuk membeli kado tersebut ia harus melakukan berbagai pekerjaan yang aneh. Sayangnya, buku antik tersebut tiba-tiba hilang sehingga Paddington dan keluarga Brown mulai menyelidiki siapa pencuri buku itu.

 

Early Man

Film animasi ini mengangkat kisah tentang kehidupan makhluk prasejarah dengan seekor mammoth yang bersama-sama menjelajahi bumi yang masih muda. Dua tokoh utama film ini yaitu Dug dan Hognob juga harus berjuang mempersatukan sukunya  demi melawan musuh mereka yaitu Bronze Age City serta Lord Nooth demi menyelamatkan kampung mereka.

 

The War With Grandpa

Film bergenre drama komedi ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Robert Kimmel Smith. Berperan sebagai si kakek adalah actor kawakan Robert De Niro yang harus berurusan dengan cucu laki-lakinya yang nakal dan berusaha merancang berbagai kelicikan untuk membuat si kakek angkat kaki dari kamarnya. Sebenarnya Peter – nama cucu laki-lakinya tersebut -, sangat sayang kepada kakeknya serta menyambut gembira saat sang kakek tinggal bersama keluarga mereka. Tetapi kegembiraan ini seketika menguap ketika ia diusir dari kamarnya dan harus pindah ke lantai atas yang menyeramkan. Peter melakukan berbagai cara untuk membuat kamarnya kembali dan bersama teman-temannya ia harus mengumumkan perang kepada sang Kakek. Ternyata orang tua itu sangat tangguh dan membuat Peter kewalahan sendiri.

 

Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes

Film animasi 3 dimensi  ini memang terinspirasi dari karya sastra Shakespeare, Romeo and Juliet, sekaligus karya Sir Arthur Conan Doyle tentang detektif paling populer sejagat, Sherlock Holmes. Kisah ini berawal dari direkrutnya seorang detektif ternama, Sherlock Gnomes untuk menyelidiki misteri lenyapnya ornament taman. Akhirnya detektif ini bertemu dengan pasangan kekasih yang romantis Gnomeo dan Juliet kemudian bersama-sama menyelidiki kasus tersebut.

 

The Incredibles 2

Film superhero animasi ini juga merupakan sekuel dari The Incredibles 1 yang dirilis di tahun 2004. Keluarga superhero ini siap untuk melanjutkan petualangan dan aksi mereka menumpas kejahatan di tahun depan. Pengisi suara pada karakter utama film bandar togel online ini salah satunya adalah Holly Hunter yang memerankan Elasticgirl alias Helen Parr.

 

Yang mana pilihan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *