Mantan Bos West Ham Slugg Bilic Masih Timbang Opsi Lain

No Comments

Berita Bola

Sebuah klub sepakbola merupakan perusahaan dimana setiap orang yang berada di dalamnya tidak jauh berbeda seperti antara pemilik perusahaan dan karyawan. Saat karyawan dipecat atau mengundurkan diri, maka dia juga akan berusaha mencari pekerjaan yang lain. Nah, mantan bos West Ham, Slugg Bilic juga sepertinya sama. Saat ini dia masih dalam posisi mencari pekerjaan yang tepat bagi dirinya. Walau demikian, kecintaan terhadap Premiere League sepertinya tidak akan mudah dihilangkan.

Menimbang Opsi, Bertahan di Premiere League

Mantan manajer West Ham Slaven Bilic mengatakan dirinya masih mempertimbangkan pilihan untuk pekerjaan berikutnya walau dia tetap lebih memilih untuk tetap tinggal di Liga Primer. Hanya saja, dia belum memastikan klub mana yang akan diasuh selanjutnya. Kabarnya sudah ada beberapa klub yang minat untuk memberinya kontrak.Kira-kira klub manakah?

Seperti diberitakan jika Bilic telah absen sejak awal November saat dia dipecat oleh West Ham.Saat ini, dia telah dikaitkan dengan kekosongan kursi manajer di Swansea dan juga telah disebutkan sebagai kandidat potensial untuk Middlesbrough, yang berpisah dengan Garry Monk pada hari Sabtu.Ini bisa menjadi kabar yang baik bagi dirinya. Tapi, dia sendiri belum memastikan akan kemana.

Ketika ditanya tentang rencananya, Bilic mengatakan: “Banyak orang menelepon dari sini atau di luar negeri.Banyak orang menelepon dan saya mempertimbangkan pilihannya. Saya istirahat sekarang, saya telah bekerja 12 tahun, hari demi hari, dan selalu ada di sana, bahkan di masa liburan musim panas, jadi saya butuh istirahat dan saya menikmati saat ini dan menikmati barang-barang ‘membosankan’. dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Tetap Ingin Berkontribusi pada Klub

Walau dia mengatakan menikmati waktu sekarang ini, bukan berarti dia akan selamanya seperti itu. Dia mengatakan; “Saya tahu posisi saya di peta manajer atau pelatih dan tahu saya mungkin bisa menunggu sebentar lagi.Tapi saya tahu saya bukan salah satu (manajer) yang terhebat yang dapat mematikan telepon (ajakan kontrak) mereka selama setahun dan kemudian mengatakan sekarang saya kembali. Jadi, jika ada sesuatu yang benar-benar bagus, saya akan mempertimbangkannya, saya sudah sedikit merindukannya, ada di pembuluh darah, tapi saya juga butuh istirahat. ”

Ketika ditanya apakah dia lebih memilih untuk tinggal di Liga Primer, dia menambahkan: “Saya suka di sini, saya berada di sini sebagai pemain dan manajer dan saya tidak merasa aneh disini dan tidak ada hambatan bahasa. Inilah tempatnya.Tapi tidak harus begitu, jadi lebih tergantung pada klub atau proyeknya. Jika proyek bagus dan klub bagus berasal dari negara lain, saya mungkin akan melakukan itu. ”

Bilic, yang mengelola Kroasia antara tahun 2006 dan 2012, juga mengatakan bahwa untuk kembali ke sepakbola internasional, sepertinya tidak ada dalam agendanya. Dia berkata: “Saya berada di sana selama enam tahun ditambah dua tahun di tingkat U-21 di Kroasia.Saya sangat menikmatinya.Saya adalah manajer negara domino qiu qiu saya dan tidak ada kehormatan yang lebih besar dari itu, dan tanggung jawab dan tekanan, tentu saja, jadi itu sangat membantu saya – dan saya melakukannya saat saya masih sangat muda.

Walaupun begitu, dia tetap menghormati karirnya di dunia sepakbola internasional.Akan tetapi, pengaruh Premiere League sepertinya sangat kuat pada dirinya sehingga membuatnya lebih menyukainya apalagi di usianya saat ini.Bagaimanapun, Premiere League juga menawarkan sesuatu yang lebih menarik.Apalagi saat ini persaingan di Premiere League juga semakin ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *