Suarez Dan Paulinho Bintang Barcelona Vs Deportivo (4-0)

No Comments

Berita Bola

Luis Suarez dan Paulinho keduanya mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Deportivo La Coruna 4-0 untuk meraih enam poin di puncak klasemen La Liga, Minggu (16/12).Kedua pemain tersebut mencetak gol di babak kedua di Nou Camp, dengan striker asal Uruguay yang membuka skor di menit ke-29 sebelum Paulinho menggandakan keunggulan di menit ke-41.Mereka terlihat sangat kompak dan bermain impresif.

Jalannya Pertandingan yang Seru

Pertandingan benar-benar berlangsung sangat seru setelah kemudian Suarez menambahkan satu gol lagi dan gelandang Brasil menyelesaikan pertandingan dengan sangat baik di menit ke-75 sekaligus membuat Barcelona unggul enam poin dari Athletico Madrid, sementara Deportivo tetap berada di urutan ke-17. Barcelona bisa saja menambah penghitungan mereka juga, berbagai kesempatan belum bisa dimaksimalkan.Bahkan, Lionel Messi yang mendapat penalti tidak bisa mencetak gol karena tendangannya berhasil diselamatkan oleh kiper Deportivo Ruben.

Tuan rumah memulai dengan cepat di Nou Camp, dengan Lionel Messi terus melakukan serangan walau masih meleset. Bahkan tendangan Messi melaju di atas mistar gawang pada menit keempat sebelum bola menembus bagian belakang gawang bandar togel singapore tidak lama kemudian. Hanya saja, Paco Alcacer dianggap telah offside sebelum akhirnya Suarez mencetak gol.

Ruben terlihat dalam kondisi bagus pada hari Minggu itu.Namun, setelah melakukan dua penyelamatan cepat dari Messi dan Aleix Vidal, ia dihantam oleh gol pembuka dari Suarez pada menit ke-29.Andres Iniesta menghasilkan umpan luar biasa dari pertengahan babak kedua untuk memilih Messi di sebelah kiri kotak penalti, yang mengkuadratkan bola agar Suarez mengambil langkah yang tepat.

Sebelum babak pertama usai, terlihat dengan jelas jika Suarez berusaha sangat keras untuk mencetak gol, namun Ruben berhasil menyingkirkan langkahnya.Disinilah terdapat kontrovesi karena tidak adanya teknologi untuk melihat apakah bola melewati garis atau tidak.Tapi, usaha Suarez benar-benar membuat siapa saja yang melihatnya merasa takjub.Dia berusaha dengan sangat keras.

Man of The Match; Suarez

Walau Ruben telah berhasil menghadang, begitu juga dengan tendangan Suarez yang dianggap tidak sah, hal itu tidak menghentikan Suarez untuk mencetak gol keduanya pada pertandingan kedua setelah jeda.Ini adalah pertandingan yang sangat menarik dimana gol-gol dari Barca telihat begitu rapi dan sempurna.Bagaimanapun, para penggemar melihat klubnya bermain dengan sangat impresif atau mengesankan.

Kesempatan terbaik Messi untuk meraih skor di menit 70 sebenarnya telah tercipta.Namun, sang kiper lawan, Ruben berhasil menebak ke arah mana bola akan dikirimkan. Ini membuat usaha Messi tidak membuahkan hasil.Walau demikian, Suarez benar-benar telah mendapatkan berbagai pujian.Bahkan, Paulinho juga menjadi bintang atas usaha yang dilakukan dan gol kedua yang diciptakannya.Baik Suarez maupun Paulinho telah membuat Barca semakin unggul dengan merebut poin penuh.

Lalu, siapakah pemain yang pantas mendapatkan gelar Man of The Match?Walau Suarez dan Paulinho seperti bintang malam itu, tidak bisa dipungkiri jika Luis Suarez-lah yang pantas menjadi bintang pertandingan malam itu.Memang Suarez di berbagai pertandingan sebelumnya belum memperlihatkan kemampuan penuhnya, namun pada pertandingan melawan Deportivo, sangat terlihat sekali dia mengeluarkan semua yang dia miliki.

Ya, meskipun Messi tidak mencetak gol malam itu, Suarez telah membuat Barcelona semakin tak terbendung untuk meraih posisi tertinggi di puncak klasemen.Kini, Barca juga sangat bersiap untuk pertandingan hebat El Clasico. Namun, ada kendala saat sang manajer mengatakan jika salah satu pemainnya, Paco Alcacer harus absen. Kita akan lihat nanti bagaimana sang manajer mengatur klub Catalan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *