Fakta Menarik Tentang Grindelwald

No Comments

Hiburan

Fakta Menarik Tentang Grindelwald

Fakta Menarik Tentang Grindelwald, Dalam film Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald yang sudah tayang di bioskop Indonesia ini berfokus cerita tentang tokoh Grindelwald.

Dalam film sebelumnya, fokus film menceritakan mengenai hewan-hewan unik dan menarik yang ada di dalam dunia sihir. Tokoh Grindelwald yang diangkat dalam film ini sebelumnya juga pernah disebutkan dalam film Harry Potter.

2 Fakta Menarik Tentang Grindelwald

Berikut ini ada dua fakta menarik tentang Grindelwald yang jarang diketahui, yaitu;

Dikeluarkan dari Sekolah Sihir Drumstrang Institute

Grindelwald mendapatkan pendidikan sihir di Sekolah Sihir Drumstrang Institute. Sekolah sihir ini mempunyai metode belajar yang cenderung keras dan disiplin.

Meskipun sistem belajarnya terkenal keras dan disiplin, sekolah ini mempunyai toleransi lumayan tinggi terhadap ilmu Sihir Hitam. Inilah membuat Grindelwald yang mempunyai ketertarikan dengan ilmu Sihir Hitam menjadi lebih antusias.

Sehingga ia banyak melakukan eksperimen berbahaya, hingga suatu masa karena eksperimen berbahaya, pihak sekolah ini memutuskan untuk mengeluarkannya pada saat berusia 16 tahun.

Penyihir hebat yang ditakuti Merupakan Salah Satu Fakta Menarik Tentang Grindelwald

Grindelwald merupakan salah satu penyihir terhebat di masanya. Pada tahun 1927, ia dianggap sebagai penyihir paling hebat pada abad itu karena kemampuannya dalam ilmu Sihir Hitam yang sangat mendalam.Bahkan, dengan kehebatan yang dia miliki, dia membunuh siapa saja yang menghalanginya untuk mencari The Death Hollow.

Pencariannya terhadap The Death Hollow jugalah yang membuat dia dikeluarkan dari sekolah sihirnya pada saat remaja. Hal ini disebabkan karena kemampuannya terhadap ilmu Sihir Hitam yang diatas rata-rata murid Drumstrang pada masa itu.

Selain itu, dengan kemampuannya terhadap ilmu Sihir Hitam, ia menerapkan ilmu tersebut dengan sangat banyak. Sehingga ia menjadi salah satu penyihir yang paling ditakuti.

3 fakta tak bisa dipercaya tentang Grindelwald

Ada 3 fakta yang tak bisa dipercaya tentang Grindelwald, yakni;

Sahabat Albus Dumbledore

Meskipun dalam dunia sihir dikenal jahat dan ditakuti oleh banyak penyihir, Gellert Grindelwald merupakan sahabat dari Albus Dumbledore. Semasa mudanya, Grindelwald dikenal sangat dekat dengan Dumbledore.

Meskipun keduanya berada pada aliran yang berbeda, dimana Dumbledore merupakan penyihir yang disegani karena kekuatan sihir dan hatinya yang baik.

Sedangkan Grindelwald justru dikenal karena kekuatan dan kehebatannya dalam hal ilmu Sihir Hitam sehingga banyak ditakuti.

Hubungan antara Dumbledore dan Grindelwald meskipun dalam alirannya sangat bertolak belakang, keduanya sangat dekat. Bahkan Dumbledore sendiri pernah mengatakan bahwa Grindelwald dan dia mempunyai hubungan yang dikatakan ‘more than brother’.

Sehingga meskipun Dumbledore merupakan satu-satunya orang yang mampu mengalahkan Grindelwald, ia tak akan pernah bisa melawan Grindelwald karena hubungan pertemanan keduanya.

Pencuri tongkat sihir terkuat

Ketika di film Harry Potter, dikatakan bahwa Lord Voldermort pernah mengunjungi Mykew Gregorovitch untuk mendapatkan tongkat sihir terkuat Elder Wand.

Akan tetapi, pada saat itu Gregorovitch mengatakan bahwa tongkat tersebut telah dicuri oleh anak laki-laki. Usut punya usut, anak yang mencuri tongkat tersebut adalah Grindelwald.

Sehingga tidak mengherankan ketika tongkat ini sempat berpindah tangan ke Dumbledore sebelum direbut oleh Voldermort.

Ditahan di penjara yang ia bangun

Setelah dapat dikalahkan dan ditangkap, Grindelwald ditahan di penjara Nurmegard yang merupakan penjara bangunannya.

Pada awalnya, penjara berpengamanan ketat ini dibangun untuk musuh-musuhnya ketika ia masih berkuasa dan menebarkan teror-teror.

Akan tetapi, setelah berhasil ditangkap, ia dimasukkan dalam penjara dia sendiri dalam ruang sel paling atas selama 53 tahun dimana ia merupakan satu-satunya yang ditahan di penjara tersebut.

Jadi, sosok Grindelwald atau bernama lengkap Gellert Grindelwald yang merupakan pelopor penggerak kelompok pemberontak untuk melakukan aksi-aksi kriminal jauh sebelum masa kejayaan Voldemort ini layak untuk diketahui faktanya.

Sehingga kisah mengenai penyihir yang satu ini dianggap ‘wajib’ dan menarik untuk diangkat ke permukaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *